'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Apel Akbar menyambut Milad ke-107 Muhammadiyah dan Pelantikan PCM dan PCA se-Kota Bekasi
17 Februari 2017 19:18 WIB | dibaca 496

Dalam rangka mensukseskan Milad ke-107 tahun Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi menyelenggarakan Apel Akbar yang ber-tema "Membangun Karakter Kota Bekasi Yang Berkemajuan" yang dipusatkan di Alun-alun Kota Bekasi pada hari Sabtu, tanggal 4 Februari 2017. Apel Akbar juga diisi dengan acara Pelantikan Pengurus Baru Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah se-Kota Bekasi Periode Tahun 2015-2022.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Akbar tersebut adalah Bapak Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan turut hadir pula para Pejabat dan Pimpinan Ormas, Pimpinan Parpol, Anggota DPRD serta para undangan lainnya. 

Pada kata sambutannya, Bapak Walikota Bekasi menegaskan kembali begitu pentingnya kerukunan umat beragama serta apresiasinya kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi yang telah membantu Pemerintah dalam upaya memajukan Pendidikan di Kota Bekasi.

Pada kesempatan itu juga Bapak Walikota menyerahkan 1(satu) hektar tanah kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi yang akan dipinjam pakai oleh Persyarikatan untuk membangun sebuah Kampus Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Kota Bekasi yang belum memiliki gedung sendiri. 

Sekurangnya 3000-an warga dan kader serta pengurus Muhammadiyah Kota Bekasi memadati lapangan alun-alun Kota Bekasi yang dimeriahkan berbagai atraksi dan pergelaran seni dan budaya putra-putri dan siswa-siswi dari berbagai ortom dan sekolah Muhammadiyah Kota Bekasi.

Pimpinan Daerah 'Aisyiyah pada acara tersebut berpartisipasi aktif dalam menyiapkan dan mengatur konsumsi untuk para tamu yang hadir.

 

 

 

 

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru
Berita Terkomentari